-->

Thoriqoh Yang Diamalkan Habib Rizieq Shihab Ternyata Maret 2018

Masha Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustaz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul menciptakan hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Syihab di video pertemuan tersebut.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Sihab mengibaratkan dengan Ustadz Abdus Shomad itu dua sobat yang usang tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Sihab dan Ustadz Abdus Shomad sangat menghargai satu sama lain.

Pertemuan Ustadz Abdus Shomad ditempat Habibina Rizieq cukup lama. Sekitar 1 hingga 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ulama Mekkah kata Kapitra.

Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq S berpelukan mesra dan hangat, layaknya sobat usang yang tidak berjumpa. Padahal gres pertama kali bertemu.

Masha Allah hari ini ana kedatangan bulan Thoriqoh Yang Diamalkan Habib Rizieq Shihab Ternyata Maret 2018
Video Abdul Somad Bertemu Habibuna Rizieq Di Saudi Maret 2018

Thoriqoh Yang Diamalkan Habib Rizieq Shihab Ternyata Maret 2018

Ustaz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Front Pembela Islam Habibuna Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustaz Abdul Somad bahwasanya sedang melakukan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibuna Rizieq.

Masya Allah, terlihat mirip sobat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustaz Abdul Somad gres pertama kali ini menemui Habib Rizieq Syihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Riziq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Kata Kapitra Ampera, Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq Sihab berbincang erat dan hangat sekitar 1 hingga 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menunjukan mereka berdua saling mencintai.

Pertemuan antara Habibuna Rizieq dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan didalam video Alhamdulillah Karomah Habib Rizieq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syaikh Muslim yang lain.

Habibullah Rizieq berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Alhamdulillah Karomah Habib Rizieq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018 tersebut semoga umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Riziq. Oleh alasannya yaitu itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan tiba kemari alasannya yaitu dia ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pandai di komputer dalam menciptakan jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah alasannya yaitu sedang melakukan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Abdul Somad bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq mendoakan Abdul Somad semoga menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Muslim, Ustaz, Habib Rizieq

Pencarian Terbanyak

Satu Lagi Penghina Habib Rizieq Meninggal Dunia RAMBAHMEDIA COM Satu lagi korban Mubahalah Habib Rizieq dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (11/08) dini hari Adalah

Habib Rizieq Pulang Jawapos Habib Rizieq Gagal Pulang Lagi Alasannya Ada Tugas Ini Imam FPI Habib Rizieq Shihab dipastikan tidak jadi pulang ke Indonesia hari ini (22/9)

Islam Raffienda Pesan Ustadz Khalid Untuk Para Dai Dr Khalid Basalamah MA Hey Pendosa; Kajian Ustadz Abdul Somad dari Masjid Al Ikhlas Pondok Gede Bekasi Hey Pendosa; G

Said Agil: Pulanglah Habib Rizieq Republika Online Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj memperlihatkan pemaparan dikala diskusi bersama awak (PBNU) Said Agil Siradj meminta Habib Rizieq Shihab pulang ke

Metro Pemeriksaan Rizieq Di Arab Belum Tuntas Metrotvnews Jakarta: Pemeriksaan terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab oleh penyidik kepolisian belum tanggapan Polda Metro Jaya masih butuh

Pengamat: Pernyataan Habib Rizieq Shihab Di Reuni Pengamat politik Karyono Wibowo menilai pernyataan Rizieq Shihab dalam Reuni Akbar 212 itu mengandung dua kegiatan terselubung

Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap suka terhadap budaya ajaib ketimbangkebudayaan Indonesia Politik Dampak Perkembangan Teknologi untuk mengetahui informasi mengenai berita

Klarifikasi Keberadaan Ustadz Abdul Somad Lc Ma Di Saya ingin menklarifikasi keberadaan Ustadz Abdul Somad Lc MA di Mesir Dan menepis tuduhan Salafy Riki Ardiansyah Kairo (Wakil Rektor Al Azhar)

Sebut Kapolda Otak Hansip Rizieq Fpi Kembali VIVA co id Ucapan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kembali dipermasalahkan Ucapan Rizieq yang direkam dan

Makna Salam Habib Rizieq Untuk Presiden Jokowi Salam Habib Rizieq kepada Presiden Jokowi merupakan instruksi politik dari pimpinan GNPF yang harus ditafsirkan dengan sempurna oleh pemerintah

0 Response to "Thoriqoh Yang Diamalkan Habib Rizieq Shihab Ternyata Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel