-->

Keistimewaan Karomah Habib Rizieq S Dikala Demo 212 Maret 2018

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S, Ustadz Abdul Somad memberikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq S. Ustadz Abdul Somad meminta umat Tauhid Indonesia yang berkunjung ke Mekah supaya tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq S.

Abdul Somad dan Habib Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat usang yang tidak berjumpa. Padahal gres pertama kali bertemu.

Abdul Somad bertemu Imam Besar Ulama Indonesia Habibullah Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibullah Rizieq mendoakan Abdul Somad supaya menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S Keistimewaan Karomah Habib Rizieq S Ketika Demo 212 Maret 2018
Video Khalid Basalamah Hina Habibullah Rizieq Di [kota] Maret 2018

Keistimewaan Karomah Habib Rizieq S Ketika Demo 212 Maret 2018

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibina Rizieq. Oleh alasannya itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan tiba kemari alasannya ia ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar berakal di komputer dalam menciptakan jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Antara Habib Rizieq dan Ustad Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq. Terlihat Habib Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustad Abdul Somad, bukti mereka sangat bersahabat kata pengacara Ustad Abdul Somad dan juga Habib Rizieq, Kapitra Ampera.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq mengibaratkan dengan Abdul Somad itu dua sahabat yang usang tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq dan Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab dan Ustad Abdul Somad diupload di salah satu youtube Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan didalam video Video Khalid Basalamah Hina Habib Riziq Di [kota] Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ustadz Agama Islam yang lain.

Ustadz Abdus Shomad hingga di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga ketika ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah menemani Habibina Rizieq.

Dan semoga saja Ustadz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdul Somad, umat Agama Islam se-Indonesia, supaya ia dan Syaikh yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia hingga akhirat, juga semoga ia Ustadz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Agama Islam indonesia kata Habibuna Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Syihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Sekarang ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah alasannya sedang melakukan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Masha Allah, terlihat mirip sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdus Shomad gres pertama kali ini menemui Habib Rizieq Shihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Alhamdulillah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul menciptakan hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq S di video pertemuan tersebut.

Pertemuan Ustadz Abdus Shomad ditempat Habibana Rizieq cukup lama. Sekitar 1 hingga 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syaikh Mekkah kata Kapitra.

Habib, Islam

Pencarian Terbanyak

Ustadz Abdul Somad Bongkar Kebohongan Nusron Wahid 25/12/2017 Video Title Ustadz Abdul Somad Bongkar KEBOHONGAN Nusron Wahid Please Like Comment Share and Subscribe!!!

Tausyiah Di Mekkah (umrah) Ust Abdul Somad Lc Ma Kami raffienda ialah sebuah team yang ingin memperlihatkan sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang salah satunya ilmu

Vitalia Sesha Kerap Ditanya Make Love Bisa Nggak? Selain Anggita Sari model majalah remaja yang bersahabat dengan imingiming kencan oleh laki-laki hidung belang ialah Vitalia Sesha Vitalia mengaku juga sering mendapat

Mantan Kyai Nu: Habib Rizieq Akui Foto Dirinya JAKARTA (Arrahmah) Beredarnya foto Habib Rizieq Syihab di dunia maya dengan beberapa tokoh Syiah final akibat ini mengundang tanda tanya besar di kalangan umat

Rizieq Tersangka Politik Panas Lagi Wartaplus Wartaplus Usai agresi Bela Islam 2 12 tensi politik Tanah Air berangsur adem kembali Tapi sesudah Polda Jawa Barat memutuskan pentolan FPI Rizieq Shihab sebagai

Ceramah Habib Rizieq Tentang Surat Al Ikhlas 08/08/2012 Kami melaporkan Habib Rizieq Shihab atas dugaan penistaan agama khususnya kepada umat Kristiani pada ceramah ia di Pondok Kelapa kata Ketua Nista

Bakti Juli 08 Scribd FPI it pny siapa n yg mrk serang di MONAS kmrn it siapa?Kebrutalan FPI menciptakan ruang pada pagi kuku dan embun Berbela karang kesunyianmu

Mencari Rizieq Shihab News Liputan6 Liputan6 Jakarta Tidur malam Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sanggup jadi makin tak nyenyak saja Hanya berjarak satu hari semenjak ditetapkan

Polisi: Habib Rizieq Akan Merugi Kalau Tak Pulang Ke Sikap Habib Rizieq Syihab yang menentukan tak pulang ke Tanah Air untuk memenuhi panggilan kepolisian dinilai merugikan diri sendiri

Musim Haji Usai Rizieq Shihab Batal Pulang Ke Rizieq Shihab tidak ingin menciptakan kegaduhan di Tanah Air

0 Response to "Keistimewaan Karomah Habib Rizieq S Dikala Demo 212 Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel