-->

Jadwal Pengajian Habib Rizieq Sihab Live Arab Saudi Maret 2018

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S, Ustadz Abdul Somad memberikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq S. Ustadz Abdul Somad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah supaya tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq S.

Habib Rizieq Shihab berpesan kepada umat Muslim khususnya yang menonton video Fakta Mengejutkan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Yang Belum Diketahui Maret 2018 tersebut supaya umat Muslim selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Alhamdulillah hari ini ana kedatangan bulan, ini Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul menciptakan hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibuna Rizieq di video pertemuan tersebut.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S Jadwal Pengajian Habib Rizieq Sihab Live Arab Saudi Maret 2018
Kajian Tauhid Di [kota] Bersama Ustad Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Pengajian Habib Rizieq Sihab Live Arab Saudi Maret 2018

Masha Allah, terlihat menyerupai sobat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdus Shomad gres pertama kali ini menemui Habib Riziq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustaz Abdul Somad ini, saya (Habibuna Rizieq) punya amanat untuk semuanya, supaya semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Muslim. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan hingga membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibuna Rizieq.

Abdul Somad bertemu Imam Besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Sihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Sihab mendoakan Abdul Somad supaya menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah alasannya yaitu sedang melakukan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Antara Habib Rizieq Sihab dan Ustadz Abdus Shomad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq Sihab. Terlihat Habib Rizieq Sihab selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdus Shomad, bukti mereka sangat erat kata pengacara Ustadz Abdus Shomad dan juga Habib Rizieq Sihab, Kapitra Ampera.

Pertemuan antara Habib Rizieq S dan Ustadz Abdus Shomad diupload di salah satu youtube Pembela Ulama yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan didalam video Fakta Mengejutkan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Yang Belum Diketahui Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syaikh Muslim yang lain.

Ustad Abdul Somad hingga di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga ketika ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Syihab.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Muslim se-Indonesia, supaya dia dan Ulama yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia hingga akhirat, juga semoga dia Abdul Somad menjadi pemersatu umat Muslim indonesia kata Habibullah Rizieq.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Riziq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sesungguhnya sedang melakukan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Riziq.

Pertemuan Ustadz Abdus Shomad ditempat Habibana Rizieq cukup lama. Sekitar 1 hingga 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ulama Mekkah kata Kapitra.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibana Rizieq. Oleh alasannya yaitu itu saya (Ustad Abdul Somad) dan rombongan tiba kemari alasannya yaitu dia ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam menciptakan jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustad Abdul Somad.

Sejarah, Ustaz, Islam

Pencarian Terbanyak

Adi Hidayat (official) (ustadzadihidayat) Instagram 289 4k Followers 13 Following 61 Posts See Instagram photos and videos from Adi Hidayat (Official) (ustadzadihidayat)

Tak Bisa Bertemu Raja Salman Ini Pernyataan Habib Rizieq Peringati Hari Guru Fadli Zon : dewan perwakilan rakyat Lebih Penting Dalam Mata Rantai Kemajuan Bangsa; (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab tampak tak terlihat

Habib Rizieq: Semangat 212 Tidak Boleh Padam Para tokoh GNPF MUI antara lain Habib Rizieq Shihab KH Bachtiar Nasir Ustadz Zaitun Rasmin dll bersama Kapolri Tito Karnavian pada Aksi Bela Islam III (Aksi 212

Habib Muhammad Rizieq Syihab : Penyebaran Media Informasi Front Pembela Islam Mozaik Harokah FPI Menu

Kisah Nabi Muhammad Dari Habib Rizieq Mp3dia mp3dia Free download mp3 music song Kisah Nabi Muhammad Dari Habib Rizieq Free download music mp3 Kisah Nabi Muhammad Dari Habib Rizieq wit size 4 81 MB

Kapolres Bandara: Surat Pengamanan Rizieq Syihab Kapolres Bandara Komisaris Besar Arief Rachman menyampaikan surat perintah pengamanan kepulangan Rizieq Syihab hoax

Kritik Habib Rizieq Pp Muhammadiyah: Kalau Dia Benar 11/10/2016 KRIMINALITAS COM Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simanjuntak berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab

Detikcom Informasi Berita Terupdate Hari Ini Related posts to detikcom informasi informasi terupdate hari ini Detikcom Informasi Berita Terupdate Hari Ini Indeks informasi terbaru hari ini dari insiden kecelakaan

Beredar Lagi Video Ceramah Habib Rizieq Yang Dinilai Seenaknya dia berceramah bilang bahwa jenggot budaya arab siapa yang berjenggot itu tidak cerdas makin panjang jenggotnya makin goblok ngawur tidak? kata

Kritikan Ustadz Dr Firanda Andirja Ma Terhadap Ustadz Kritikan Ustadz Dr Firanda Andirja MA Terhadap Ustadz Abdul Somad MA By Administrator July 21 2017 Firanda Andirja www firanda

0 Response to "Jadwal Pengajian Habib Rizieq Sihab Live Arab Saudi Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel